Polisi berjaga seusai terjadi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumut, Rabu (13/11/2019) pagi. (Antara-Irsan Mulyadi)

Solopos.com, MEDAN – Polisi masih memburu satu orang terkait kasus bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatra Utara, Rabu (14/11/2019). Satu orang yang masih buron itu diduga meripakan pimpinan pengajian terduga pelaku bom bunuh diri berisinial RMN.

Kabar tersebut dibenarkan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatra Utara, Brigjen Pol Mardiaz Dwihananto. Dia mengatakan pihaknya telah menggeledah satu rumah di Belawan yang diduga milik pimpinan pengajian itu.

“Kami sudah mengantongi identitas imam dari terduga pelaku,” kata Brigjen Mardiaz Dwihananto seperti dikabarkan Antara, Kamis (14/11/2019).

Aniaya Pacar Usai Indehoi & Live Bigo, Wanita 21 Tahun Dituntut 1,5 Tahun Penjara

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, ledakan bom bunuh diri terjadi di Mapolresta Medan, Jl. HM Said, Rabu pagi sekitar pukul 08.45. Bunyi ledakan bom bunuh diri yang sangat keras itu membuat warga di sekitar Mapolrestabes Medan kaget.

Ketagihan Pakai Tisu Magic? Lakukan 5 Hal Ini Biar Perkasa

Seusai bom meledak, muncul asap putih yang mengepul dan menyelimuti kawasan di sekitar Mapolrestabes Medan. Polisi langsung melakukan olah TKP dan menggeledah rumah terduga pelaku seusai kejadian tersebut.

Pakai Keyboard Ajaib, Macbook Pro Terbaru Dibanderol Rp33 Juta

Sumber: Antara


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten