SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

Polisi bunuh diri terjadi di Kalideres, Jakarta Barat. Polisi tersebut menembak kepalanya dengan sebuah pistol.

Solopos.com, JAKARTA-Polisi atas nama Brigadir Wahyudi anggota satuan reskrim Polres Metro Jakarta Pusat ditemukan tewas di sebuah kamar di Perum Citra 2, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Korban tewas diduga bunuh diri dengan menembakkan pistol ke kepalanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Kanit Kalideres, AKP Khoiri kejadian terjadi Jumat (15/5/2015) sekitar pukul 23.15 WIB. Saat itu korban datang ke rumah pacarnya Dewi Ayu, 27, dan bermain kartu remi di kamar yang berada di lantai dua rumah.

“Saat itu tiba-tiba adik pacar korban yang berada di lantai satu mendengar letusan senjata api. Saat menengok ke lantai dua korban sudah terluka di pelipis kanannya karena tembakan,” ujar Khoiri kepada wartawan seperti dilansir detik.com, Sabtu (16/5/2015).

Khoiri menuturkan, saat diperiksa sang kekasih mengaku sempat cekcok mulut dengan korban. Namun, pacar korban belum menjelaskan permasalahnnya.

“Masih ditelusuri apa penyebabnya. Saksi masih diperiksa,” ujar Khoiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya