SOLOPOS.COM - ilustrasi

Polisi bunuh diri terjadi di Kalideres, Jakarta. Brigadir Wahyudi tewas dengan menembak kepala sendiri.

Solopos.com, JAKARTA-Brigadir Wahyudi tewas dengan menembak kepala sendiri di rumah kekasihnya di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Menurut keterangan yang diterima kepolisian, korban sebelum kejadian terjadi korban dan kekasihnya cekcok di dalam kamar.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

“Dari pengakuan pacarnya, ia sempat cekcok dengan korban. Cekcoknya masalah kecil,” ujar Kanit Polsek Kalideres, AKP Khoiri saat dimintai konfirmasi, Sabtu (16/5/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Khoiri menuturkan, kekasih korban Dewi Ayu, 27, tidak membeberkan banyak apa permasalahanya. Namun, polisi akan terus menyelidiki kasus tersebut dan memeriksa saksi secara intensif.

“Kami masih terus menelusuri pengakuan saksi. Dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” terang Khoiri seperti dilansir detik.com.

Khoiri menuturkan, dari pengakuan saksi sebelum kejadian kondisi kejiwaan korban sedang tidak stabil. “Mungkin karena stres juga jadi bisa nekat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya