SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (JIBI/HarianJogja/Reuters)

Polisi bunuh diri di Kalideres, Jakarta Selatan, membuat sang pacar disorot.

Solopos.com, JAKARTA — Anggota Polres Metro Jakarta Pusat, Brigadir Wahyudi, tewas setelah menembak kepala sendiri di rumah pacarnya, Perumahan Citra 2 Blok P5 Nomor 3A, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Ia diduga bunuh diri seusai cekcok dengan kekasihnya, Dewi Ayu Puspasari.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Salah satu warga, Koko Ledisya, mengatakan, Dewi baru tinggal seminggu di perumahan tersebut. “Dia baru seminggu kayaknya di sini. Seminggu lebih deh,” ujarnya, Sabtu (16/5/2015), dilansir Okezone.

Ekspedisi Mudik 2024

Koko menambahkan keluarga Dewi baru saja menggelar hajatan rumah baru. Hajatan itu digelar pada Kamis 14 Mei 2015. “Baru saja bikin hajatan, malamnya kejadian,” ujar tetangga Dewi tersebut.

Koko sendiri belum mengenal sosok Dewi dan keluarganya secara dekat. Sebab, Dewi jarang menyapa tetangga. “Kenal gitu-gitu doang. Enggak secara dekat kenalnya,” tuturnya.

Brigadir Wahyudi bunuh diri di kediaman kekasihnya di rumah tersebut setelah sempat adu mulut dengan Dewi Ayu Puspasari saat bermain kartu remi di kamar lantai dua. Kejadian tersebut berawal ketika Wahyudi mendatangi rumah Dewi dengan mengendarai mobil pribadi yang bernomor polisi B 1884 TRE. Mereka kemudian masuk ke sebuah kamar di lantai dua untuk bermain kartu remi.

Tiba-tiba adik Dewi, Jodi Rider Putra, 20, mendengar suara letusan senjata api dari atas. Jodi dan kakaknya Davi kemudian menghampiri kamar tersebut. Keduanya pun kaget melihat Wahyudi terluka di pelipis kanan dengan posisi telentang. Keduanya segera menelepon Polsek Kalideres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya