SOLOPOS.COM - Gatot Brajamusti (Youtube)

Polisi menyatakan bahwa pistol Gatot Brajamusti bukan untuk adegan film seperti yang dikatakan bekas guru spiritual Reza Artamevia itu.

Solopos.com, JAKARTA — Pihak penyidik Resmob Polda Metro Jaya akhirnya menyimpulkan bahwa pengakuan Gatot terkait penggunaan dua unit senjata yang ditemukan di kediamannya sebagai properti untuk produksi dua filmnya tidaklah benar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini diutarakan oleh Kasubdit Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto seusai pemeriksaan Nabila Putri, salah satu pemeran wanita yang terlibat dalam film Gatot berjudul DPO. “Senjata api milik tersangka tidak digunakan dalam film DPO ataupun Azrax,” sebut Budi, Senin (17/10/2016).

Budi juga menyebutkan bahwa pihaknya saat ini sudah memiliki bukti yang cukup dan akan melakukan pemberkasan terkait kasus kepemilikan senjata Gatot. Sebelumnya, Gatot mengaku bahwa dua unit senjata yang ditemukan di kediamannya dipinjamkan oleh eks pejabat BPPN Ary Suta untuk dipakai dalam produksi dua film yang dibintangi Gatot itu.

Sebelumnya, Ary Suta sendiri menyangkal pengakuan Gatot tersebut. Berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi yang terlibat dalam dua film tersebut seperti Nadine Chandrawinata, Torro Margens, Nabila Putri, Reza Arthamevia, dan Elma Theana, tak satu pun dari mereka yang mengaku pernah melihat penggunaan senjata asli dalam produksi film tersebut.

Sebagian besar mengaku tidak mengetahui penggunaan dua pucuk senjata asli tersebut karena tidak kebagian adegan laga yang memerlukan penggunaan senjata. Namun, Nabila yang dalam film DPO berperan menjadi polisi pun mengaku kalau senjata yang digunakan selama syuting film adalah senjata palsu.

“Enggak asli dong. Kalau buat syuting nggak ada yang asli. Kalau asli saya nggak bisa pakai dong,” sebutnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya