SOLOPOS.COM - Polisi Bojonegoro mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan di parit kering. (detik.com)

Solopos.com, BOJONEGORO -- Aidatul Izzah, yang mayatnya ditemukan di saluran air waduk Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro, dipastikan korban pembunuhan. Polisi tengah menyelidiki siapa pelaku perbuatan keji tersebut.

Kesimpulan janda beranak satu ini dibunuh diambil polisi seusai melakukan gelar perkara. Kesimpulan ini juga didukung hasil autopsi dan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Dari hasil gelar perkara jelas mengarah kepada pembunuhan. Salah satunya ditemukan tali tampar di sekitar leher korban," ujar Kasatreskrim AKP Rifaldhy Hangga Putra, Selasa (26/11/2019), seperti dikutip dari detik.com.

Hangga menyatakan kematian perempuan 20 tahun itu diperkirakan masih baru atau kurang dari 10 jam saat ditemukan warga.

Terkait siapa pelaku pembunuhan, Hangga mengaku sudah mengantongi nama terduga pelakunya yang kini dalam buruan polisi.

"Sudah ada namanya untuk yang kita curigai, tapi sabar dulu, kita masih berusaha menangkap pelakunya," pungkas Hangga.

Seperti diberitakan, mayat Aidatul pada Senin (25/11) siang ditemukan oleh dua warga di saluran air yang kering. Perempuan 20 tahun itu ditemukan dalam posisi telungkup hanya mengenakan kaus merah dan celana dalam warna putih.

Pada wajah dan kepala Aidatul ditemukan luka seperti bekas pukulan benda tumpul. Ada beberapa barang yang ditemukan di lokasi seperti celana panjang motif bunga yang ditemukan sekitar 25 meter dari tubuh korban, botol air mineral, dan tisu. Ditemukan juga seutas tali tampar di sekitar tubuh Aidatul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya