SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 Solo [SPFM],  Sebanyak 188 personel Satuan Lalu Lintas Polresta Solo disiagakan untuk membantu mengamankan pelaksanaan car free night yang akan berlangsung malam nanti. Kasatlantas Polresta Solo  Kompol Martius, Sabtu (31/12) mengatakan, dari 188 personel yang dikerahkan, separuhnya akan berpatroli menggunakan sepeda.

Menurut Martius, patroli sepeda tersebut akan dimulai sebelum pelaksanaan car free night hingga berakhirnya perayaan tahun baru. Martius menjelaskan, petugas yang berpatroli akan menggunakan seragam serta perlengkapan keselamatan seperti, helm, kacamata dan jaket.  Solo car free night akan berlangsung mulai jam 21.00 Waktu Indonesia  Barat hingga 01.00 Waktu Indonesia  Barat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu,  Kepala Bidang Lalu-lintas Dinas Perhubungan Kota Solo Sri Baskoro mengatakan, pada car free night nanti malam jumlah personel yang diterjunkan sebanyak 150 orang. Mereka akan bertugas sepanjang Jalan Slamet Riyadi. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya