SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Komber Pol Boy Rafli Amar mengatakan institusinya terus melakukan pengusutan terhadap rekening gendut para perwiranya yang dilaporkan mencurigakan. Namun, hingga saat ini pemeriksaan itu belum menemukan adanya pelanggaran dalam rekening itu. Boy Rafli di Mabes Polri, Senin (16/1) menambahkan, hasil itu berdasarkan penelusuran yang dilakukan Polri atas Laporan Hasil Analisis (LHA) dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan atau PPATK. Namun, Boy mengatakan hasil pemeriksaan itu tidak dapat disampaikan kepada publik, karena alasan kerahasiaan perbankan.

Sebelumnya, Indonesia Corruption Watch (ICW) mengggugat Polri ke Komisi Informasi Pusat terkait informasi 17 rekening gendut perwira Polri. Hasilnya, KIP meminta informasi itu dibuka ke public. Namun, karena Polri tak terima, mereka mengajukan banding. [vivanews/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya