SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Depok [SPFM], Pengejaran pelaku perampokan dan pelecehan seksual yang menimpa istri Kanit Reserse Polisi EK, gagal. Kasat Reskrim Polresta Depok AKP Febriansyah kepada wartawan di Mapolresta Depok, Selasa (13/12) mengatakan pelaku kejahatan tersebut berhasil lolos dari penyergapan yang dilakukan petugas Serse Polresta Depok. Febriansyah memimpin langsung pengejaran pelaku perampokan dan pelecehan tersebut. Namun dia enggan membeberkan kemana ia mencari target buruannya itu.

Sebelumnya EK yang merupakan istri TS, melaporkan perampokan dan pemerkosaan terhadap dirinya. Perampokan dan pemerkosaan terjadi pada hari Minggu  pukul 03.00 WIB. Saat peristiwa itu terjadi, EK hanya sendirian di rumah sementara suaminya, TS yang merupakan Kanit Reserse Polisi saat itu sedang dinas di luar. Sementara kedua anaknya tidak tinggal serumah dengan EK dan TS. Pelaku perampokan dan pemerkosaan diduga 1 orang. Menurut olah TKP yang dilakukan polisi, EK tidak diperkosa melainkan mengalami pelecehan seksual. [dtc/dtp]

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya