SOLOPOS.COM - Indra J Piliang (Twitter)

Polisi berhasil membekuk seseorang yang diduga sebagai penyuplai sabu untuk Indra J Piliang dan rekan-rekannya.

Solopos.com, JAKARTA — Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan polisi telah menangkap seseorang yang menyediakan sabu untuk politikus Partai Golkar, Indra J Piliang. Orang yang ditangkap tersebut adalah seorang karyawan Diamond Karaoke.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Meski tidak menyebutkan identitas karyawan tersebut, Argo mengatakan dialah orang yang menyediakan paket room Diamond Karaoke yang didalamnya lengkap dengan narkoba serta pemandu karaoke.

“Karyawan kita amankan, tapi belum dapatkan pengakuan, ada satu, dia sebagai karyawan, worker [pekerja] lah,” ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (15/9/2017), dikutip Solopos.com dari Okezone.

Karyawan tersebut menjual 1 gram sabu kepada Indra Cs seharga Rp600.000. Namun polisi masih mendalami asal-usul sabu tersebut hingga sampai ke tangan Indra melalui karyawan Diamond Karaoke. Baca juga: Indra J Piliang Sudah Setahun Pakai Sabu, Alasannya Tambah Stamina.

“Sedang didalami barang itu dari mana lagi, makanya kita tak selesai disini saja yah. [sabu] 1 gram itu Rp600.000, tentunya yang keluarkan [uang] di antara tiga itu [Indra Cs] sedang kami dalami,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Indra ditangkap disebuah tempat hiburan malam, Diamond Karaoke, Taman Sari, Jakarta Barat, karena ketahuan mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama kedua rekannya Romi Fernando dan M Ismail Jamani.

Saat dilakukan penangkapan, polisi tidak menemukan sabu, petugas hanya mendapati sejumlah barang bukti lainnya yang diduga kuat sebagai alat menghisap sabu. Sementara hasil tes urine pun menunjukkan ketiganya positif narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya