SOLOPOS.COM - Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Polisi akhirnya membeberkan kondisi terbaru Lesti Kejora setelah mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pelantun Kejora itu memutuskan untuk tidak tinggal serumah lagi dengan Rizky Billar usai jadi korban KDRT. Pertimbangan psikis jadi alasan di balik keputusan sang pedandgut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Untuk Saudari Lesti sendiri masih dalam tahap pemulihan. Yang bersangkutan sudah meninggalkan RS Bunda, masih dalam kondisi pemulihan, tapi sudah berada di rumah. Tidak satu rumah dengan Rizky, trauma.
Tapi dia berada di tempat lain,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam News pada Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Rizky Billar Disebut Jadi Simpanan Orang

Ekspedisi Mudik 2024

Beberkan kondisi Lesti Kejora yang sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, Zulpan tidak mau menyebutkan di mana penyanyi dangdut itu sekarang tinggal.  “Sekarang ada di satu tempat yang membuat dirinya merasa aman,” kata Zulpan.

Terkait alasan tidak menyampaikan lokasi tinggal Lesti Kejora saat ini, polisi mengatakan bahwa hal itu merupakan permintaan dari yang bersangkutan demi alasan keamanan.  “Tempatnya di mana, saya rasa tidak perlu disampaikan. Yang bersangkutan dan tim lawyer-nya meminta demikian,” ujar Zulpan.

Polisi hanya memastikan bahwa Lesti Kejora saat ini masih dalam masa pemulihan dan belum bisa memberikan keterangan atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Baca Juga: Jika Mangkir Dua Kali, Rizky Billar Bisa Dijemput Paksa

Sebagaimana diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.  Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Terkait beredarnya foto yang memperlihatkan kondisi Lesti Kejora memakai penyangga leher, Zulpan tidak mau bicara banyak.”Itu [leher bergeser] dari rumah sakit.. yang jelas di muka tidak ada lebam tapi di tangan dan di kaki, luka-luka itu memang tidak diperlihatkan,” tuturnya.

kondisi lesti kejora
Foto yang memperlihatkan kondisi Lesti Kejora beredar di sejumlah media sosial. (Instagram/@lestiykeejora)

Polisi memanggil terlapor pada Kamis (6/10/2022) untuk dimintai keterangan. “Kita agendakan juga pemanggilan 2 orang saksi mereka akan kami mintai keterangan setelah Muhammad Rizky, besoknya mereka kami mintai keterangan.”

Baca Juga: Lesti Kejora Dikabarkan Pulang dari Rumah Sakit

Selain itu pada penyidik juga akan mengambil hasil visum pada 7 Oktober untuk mengetahui kondisi Lesti Kejora. Hasil visum untuk melengkapi penyidikan.

Sebagaimana diketahui di sejumlah media sosial tersebar foto yang memperlihatkan kondisi Lesti Kejora dengan penyangga leher, terbaring di rumah sakit. Salah satunya diunggah oleh akun fanbase @lestiykeejora.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya