SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Polisi mengamankan dua orang terkait pembakaran loket tiket pertandingan final Indonesia versus Malaysia di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Senin (21/11).  Keduanya berada di dekat loket yang terbakar saat peristiwa terjadi. Wakasat Reskrim Polres Jakarta Pusat Kompol Indra Siregar kepada wartawan saat ditemui Stadion GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/11) mengatakan, salah seorang yang diamankan bernama Suryanto, warga asal Semarang, sementara satu lainnya belum diketahui identitasnya. Indra mengatakan, dua orang tersebut diamankan karena dicurigai melakukan aksi pembakaran.

Sementara itu, meski didera banjir, semangat untuk mendukung timnas sepakbola Indonesia melawan Malaysia di ajang pertandingan final SEA Games nanti malam tetap besar. Hal itu terlihat dari antusiasme puluhan warga Kampung Pulo, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, saat berkonvoi keluar dari Gedung Komnas HAM di Jalan Latuharhari, Jakarta Pusat tadi. Warga Kampung Pulo bahkan akan menggelar hajatan khusus nanti malam, yaitu mengadakan nonton bareng alias nobar sesama warga korban banjir dan mengundang siapa pun yang tertarik untuk bergabung bersama mereka. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya