SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Poling pilih calon wakil walikota (cawawali) favoritmu di Solopos.com, ditutup Senin (4/2/2013) sore. Berdasarkan poling yang diselenggarakan sejak 6 Januari dan berakhir Senin (4/2/2013) ini Bambang Rahmadi mendapatkan banyak komentar.

Dia mendapatkan 305 vote dan 60 komentar. Sementara ditempat kedua diperoleh Ahmad Purnomo sebanyak 172 vote dan 52 komentar. Cawawali Hari Mulyadi mendapatkan 67 vote dan 14 komentar, Hilmi Ahmad Sakdilah yang merupakan salah satu pengurus PC NU Solo mendapatkan 49 vote dan 11 komentar, Joko Purnomo dan Gatot Sugiarto sama-sama mendapatkan 38 vote. Gatot mendapatkan tiga komentar dan Joko Purnomo mendapatkan empat komentar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hari ini, Selasa (5/2/2013), tiga komentar telah terpilih. Tiga komentar akan mendapatkan uang tunai masing-masing senilai Rp100.000 (potong pajak). Nantinya, Solopos.com akan mengirim email kepada pengirim komentar yang memenangkan undian. Jiks hingga sepekan, tidak ada balasan email, maka pemenang dianggap gugur.

Komentar pertama yakni postingan Basuki pada 24 Januari pukul 22.52 WIB.  Postingan tersebut mengomentari Achmad Purnomo.

“Siapa pun wakil walikotanya selama dilandasi dengan niat yang tulus melayani masyarakat Solo, semoga Kota Solo menjadi lebih maju, ngangeni, sehingga membuat warganya bangga menjadi wong Solo. Toh blueprint yang dibuat Pak Jokowi dan Pak Rudy sudah ada dan tinggal diteruskan. Amin.”

Komentar kedua yakni dari Hasan Primadana yang dikirim 26 Januari pukul 09.56 WIB.   Hasan memberi komentar untuk cawawali Bambang Rahmadi. Gendhis jawi arani pun aren. Duo kumis wow keren.”

Sedangkan komentar terakhir yakni postingan Bangkit pada 3 Februari pukul 03.21 WIB.  Komentar tersebut ditujukan kepada cawawali Hari Mulyadi. Hari Mulyadi, HARI ke-MULYA-an pasti terja-DI.  Maju terus Pak Mulyadi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya