SOLOPOS.COM - Driver Gojek naik taksi Blue Bird. (Facebook.com)

Polemik taksi Uber-Grab Blue Bird buka layanan gratis 24 jam.

Solopos.com, JAKARTA – Sebagai permintaan maaf akibat demo anarkistis polemik taksi Uber dan Grab, operator taksi Blue Bird menyediakan layanan gratis selama 24 jam. Rupanya kesempatan itu dimanfaatkan oleh sorang driver ojek online Gojek.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video yang diunggah Surya Erika Siburian ke fanpage Meme Comic Indonesia di Facebook, Rabu (23/3/2016), tampak driver Gojek yang tidak diketahui namanya menghentikan taksi Blue Bird bernomor armada KK2619 dan duduk di kursi depan.

Lucunya lagi, seolah ingin membalas aksi para sopir taksi dalam demonstrasi kemarin, driver tersebut naik taksi Blue Bird mengenakan seragam lengkap dengan jaket dan helm berwarna hijau khas Gojek.

Mengetahui aksi driver Gojek itu ternyata direkam kamera, si sopir taksi hanya bisa tertawa kecil. “Peace, damai ya kita,” ujarnya sambil mengacungkan dua jarinya ke kamera sebelum menutup jendela dan mengantar driver Gojek.

Sayangnya tidak diketahui yang terjadi selanjutnya. Tetapi semoga mereka tidak bertengkar di dalam mobil. Video driver Gojek naik taksi Blue Bird gratis dapat dilihat di alaman berikut ini https://www.facebook.com/kha.boryan/videos/1037851319605023/

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya