Polemik Skin Care Tak Jumpai Titik Temu, Richard Lee Balik Polisikan Kartika Putri
Dokter Richard Lee. (Youtube.com-Curhat Bang Denny Sumargo)

Solopos.com, SOLO Polemik skin care yang melibatkan dokter Richard Lee dan Kartika Putri tak kunjung menemukan titik temu. Pelaporan yang dilakukan oleh Kartika Putri ke polisi atas pencemaran nama baik ditanggapi dengan pelaporan balik oleh Richard Lee.

Melalui Instastory-nya pada akun @dr.richard_lee, Senin (8/2/2021), dokter Richard Lee menyatakan pelaporannya telah selesai dan tinggal menunggu surat dari pihak kepolisian.

Konflik perseteruan itu dimulai ketika Richard membahas sebuah produk kecantikan yang dinilai berbahaya meski sudah bersertifikat BPOM. Kartika Putri yang pada saat itu sedang mempromosikan produk tersebut merasa tidak terima dan mengajak bertemu.

Baca Juga: 9 Bulan Diadopsi, Anak Balita Disiksa Hingga Tewas

Kendati demikian, perseteruan tersebut tak kunjung usai. Sebelumnya, Richard mengaku ia telah meminta maaf kepada Kartika Putri. Ia meminta maaf sebanyak tiga kali kepada Kartika Putri atas dampak yang ditimbulkan karena penyampaian Richard pada Instastory-nya dianggap menyinggung Kartika. Namun, alih-alih dimaafkan, sehari setelah permintaan maafnya, ia justru dilaporkan ke Polisi.

Seperti yang dilansir Youtube KH Infotaiment, Richard merasa telah dipermainkan karena setelah permintaan maafnya yang terakhir, Richard Lee dilaporkan ke polisi. Pelaporan yang dilakukan Richard Lee juga dilakukan atas dasar pencemaran nama baik.

Salah seorang artis sekaligus youtuber, Deny Sumargo yang ikut gemas dengan kabar kontroversi itu juga ikut membuat vlog bersama Richard Lee. Unggahan Youtube yang diberi judul [Kabar Terbaru?] Siapa Yang Akhirnya Menang?? - dr. Richard Lee #Curhatbang #Drrichardleeitu mengungkapkan kekecewaan Richard Lee ketika bertemu dengan Kartika yang pernah diunggah pada akun Youtube Richard.

Baca Juga: 7 Tanaman Ini Kata Fengsui Bawa Hoki & Kekayaan

“Semua snap story saya itu dikonfontasi, benar enggak? Maksudnya apa? Jadi dia mengkonfrontasi semua kalimat saya,” tukas Richard, “sampai akhir mau pulang, saya tidak tau maksud tujuan dia itu apa, sampai pengacara saya membaca surat cinta dari dia.”

Surat cinta yang dimaksudkan Richard adalah surat somasi yang diberikan oleh paman Kartika yang juga pengacaranya. Sempat berpikir untuk berhenti mengulas produk skin care itu, Richard Lee kembali membahasnya dalam unggahan Instagramnya, Minggu (7/2/2021).

I Quit


Dalam unggahan mengakhiri polemik skin care itu, Richard Lee memutuskan berhenti untuk sementara waktu dalam mengulas produk-produk kecantikan. “Ternyata sulit ya ngumpulin semangat. Dengan ini saya umumkan, saya akan menghentikan mereview krim berbahaya untuk sementara waktu, sampai batas waktu yang tidak dapat saya tentukan.  Terima kasih atas support kalian selama ini.”

Baca Juga: Akhirnya, Dayana Jadi Trending Topic Twitter Juga

Unggahan tersebut memperlihatkan sebuah gambar dengan tulisan I Quit. Beberapa warganet menyesalkan pilihan dari dokter tersebut. Namun tak sedikit pula yang memberinya dukungan seperti yang tertera pada akun milik @stjlh31. “Saya tahu perasaan dokter pasti merasa kecewa banget. Tapi, kami selalu support dokter, biarkan dokter merilekskan pikiran. Nanti kembali lagi ya dok.”

Sebelumnya, Richard juga sempat memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Kamis (4/2/2021). Pemeriksaan tersebut dilakukan selama 4 jam lamanya mulai pukul 14.00 WIB.

Perseteruan dokter Richard Lee dengan Karitika Putri berujung pelaporan balik yang dilakukan oleh dokter Richard.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

 



Berita Terkini Lainnya








Kolom