SOLOPOS.COM - Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo (dua dari kiri) dan Humas WTT Martono (tiga dari kiri) duduk bersama dalam Safari Salat Subuh di Masjid Sabilal Muttaqim, Dusun Mlangsen, Desa Palihan, Kecamatan Temon, Jumat (18/7). (Harian Jogja/Ist)

Harianjogja.com,TEMON-Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo menolak berkomentar mengenai rencana pembangunan bandara di wilayah Temon saat bertemu dengan kalangan warga penolak pembangunan.
Warga pesisir yang menolak pembangunan bandara, yang tergabung dalam Wahana Tri Tunggal (WTT), bertemu dengan Hasto dalam agenda Safari Salat Subuh di Masjid Sabilal Muttaqim, Dusun Mlangsen, Desa Palihan, Kecamatan Temon, Jumat (18/7). Pada kesempatan itu, Hasto tidak sedikit pun menyinggung tentang rencana pembangunan bandara di Kulonprogo.
Apa yang diungkapkan bupati dalam pertemuan tersebut. Berita selengkapnya dapat dibaca di Harian Jogja edisi Sabtu, 19 Juli 2014.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya