SOLOPOS.COM - Asmirandah dan Jonas Rivanno (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA–Polemik kisah percintaan Asmirandah (Andah) dengan Jonas Rivanno (Vanno) banyak dianggap suatu rekayasa untuk meningkatkan popularitas mereka berdua di ranah hiburan Tanah Air.

Pasalnya, begitu banyak isu dan intrik yang beredar di luar terkait kedua pasangan tersebut. Dimulai dari Vanno yang menjadi mualaf dan kembali ke keyakinanannya, pembatalan pernikahan oleh Andah hingga yang terakhir Andah dikabarkan berpindah keyakinan menjadi pemeluk agama Kristen sesuai dengan agama yang dianut Vanno.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melihat banyaknya intrik yang ada dalam cerita pasangan tersebut menjadikan anggapan bahwa hal itu hanya sebuah rekayasa.

Namun, kuasa hukum Andah, Afdhal Zikri membantah hal itu. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh keduanya memang fakta yang telah terjadi walaupun beberapa hanya sebuah isu, seperti kabar Andah menjadi seorang nasrani.

“Polemik yang terjadi memang begitu adanya, ada beberapa yang memang hanya menjadi isu dan memang tidak diketahui kebenarannya. Namun perihal konflik percintaannya memang bukan suatu rekayasa,” ujar Afdhal di Jakarta, Selasa (17/12/2013).

Ia juga menegaskan permasalahan ini masih dalam tahap proses penyelesaian sehingga membutuhkan waktu. Mengenai isu yang berkembang harus dicari lagi kebenarannya.

“Proses penyelesaiannya sedang berjalan, kita lihat nanti bagaimana perkembangannya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya