Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah polisi melakukan rekonstruksi ulang kecelakaan di Jl. Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya mahasiswa UI Mohammad Hasya yang dijadikan tersangka dan melibatkan terduga penabrak purnawirawan Polri AKBP Eko Setio Budi.

Dalam reka ulang tersebut selain menghadirkan 9 saksi, polisi juga menghadirkan tujuh pihak internal dari Direktorat Penegakan Hukum (Ditgakkum) Korlantas, Inspektorat Pengawasan Polda (Itwasda), Bidang Profesi dan Pengamanan(Propam) dan Bidang Hukum (Kabidkum).

 

Sejumlah polisi dari Polda Metro Jaya melakukan rekonstruksi ulang kecelakaan di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya mahasiswa UI Mohammad Hasya. (Antara/Asprilla Dwi Adha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi