SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Polda Metro Jaya sudah mengantongi nama 23 artis sinetron dan musisi yang diduga biasa menggunakan narkoba.

Direktur Narkoba Polda metro Jaya Komisaris Besar Anjan P. Putra mengatakan, kalangan artis akrab dengan narkoba karena jam kerjanya yang sangat panjang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peluang ini dimanfaatkan pengedar sebagai pintu masuk untuk menawarkan Narkoba. “Kalau pakai obat mereka bisa mengusir rasa ngantuk,” katanya, Rabu.

Diincarnya 23 artis sinetron ini setelah ada mengakuan dari Fachriah Muntaz alias Ade, 22 tahun, yang kemarin tertangkap menggunakan sabu-sabu.

Menurut Fachriah pengguna narkoba bukan dia saja tetapi banyak artis lain juga memakainya
Ketika ditanya siapa saja artis-artis temannya yang memakai narkoba, Fachriah tak mau mengungkapkannya.

Sedangkan efek dari narkoba itu, menurut Direktur Narkoba Anjan, biasanya setelah pakai obat langsung bisa melek, bersemangat, dan tambah percaya diri.

Namun Sayangnya efek itu justru menjerumuskan Fachriah dan juga artis-artis lainnya sebagai pecandu.Mereka akhirnya menggunakan obat meski tidak sedang syuting. Bahkan mereka biasa melakukan transaksi di berbagai tempat.

Meski telah mengantongi nama-nama artis yang dicurigai itu, polisi belum melakukan penangkapan.Anjan berharap mereka sadar dan menghentikan kebiasaan buruk itu. Jika himbauan ini tidak diperhatikan, baru polisi akan bertindak tegas.

inilah.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya