SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Polda Jawa Tengah menggelar operasi gratis untuk kasus bibir sumbing. dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara pada tahun ini.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Tri Yuwono Putra di Kota Semarang mengatakan kuota yang disiapkan untuk operasi bibir sumbing ini sebanyak 20 orang. Namun, lanjut dia, animo peserta yang terdaftar mencapai 40 orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Yang terdaftar sampai 40 orang dari berbagai wilayah di Jawa Tengah,” katanya, Selasa (18/6/2019).

Menurut dia, operasi bibir sumbing ini akan dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang. “Untuk tahap awal 20 orang. Hari ini sembilan orang, besok 11 orang,” katanya.

Sementara itu, sekitar 20 pendaftar lainnya, kata dia, akan ditangani seusai 20 pasien awal dipantau perkembangan kesehatannya. Dari 20 peserta yang akan menjalani operasi tersebut, pasien paling muda berusia tiga bulan sembilan hari, sementara yang paling tua berusia 25 tahun.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya