SOLOPOS.COM - Kapolda Jateng Irjen Pol. Rycko Amelza Dahniel memberi kejutan selamat HUT Ke-74 TNI kepada Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI M.Effendi di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (5/5/2019). (Antara-I.C. Senjaya)

Solopos.com, SEMARANG — Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Rycko Amelza Dahniel beserta jajarannya memberikan kejutan ulang tahun ke-74 kepada Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI M. Effendi pada Hari TNI, Sabtu (5/5/2019).

Kapolda bersama para pejabat utama Polda Jawa Tengah datang langsung ke rumah dinas Pangdam dengan membawa kue ulang tahun. Dalam kesempatan itu, Kapolda menyampaikan selamat Hari TNI yang jatuh setiap 5 Oktober. “Semoga TNI makin dicintai dan makin profesional,” katanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Pangdam IV/Diponegoro M. Effendi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kapolda dan seluruh keluarga besar Polda Jawa Tengah. Ia mengharapkan kerja sama antara kedua institusi ini dapat semakin baik ke depannya. “Semoga TNI dan Polri makin solid,” tegasnya.

Pemberian ucapan selamat ulang tahun itu dilakukan sesaat sebelum Pangdam IV/Diponegoro menjadi inspektur upacara dalam peringatan HUT Ke-74 TNI tingkat Jawa Tengah dan Yogyakarta. Peringatan HUT Ke-74 TNI tersebut dipusatkan di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman di Ambarawa, Kabupaten Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya