SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Anggota Polsek Tlogowungu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah diserang orang tak dikenal saat sedang bertugas, Selasa (27/8/2019). Polisi Pati itu dikabarkan terluka gara-gara menangkis serangan senjata tajam itu.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Agus Triatmaja mengonfirmasi kabar tentang adanya peristiwa tersebut. Menurut dia, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB itu melukai Kanit Provos Polsek Tlogowungu Aiptu Kosrin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kantor Berita Antara, peristiwa itu bermula ketika pelaku yang diketahui bernama Muh. Purwadi, warga Tlogowungu, Kabupaten Pati datang ke Mapolsek Tlogowungu. Ia bermaksud melapor ke sentra pelayanan kepolisian.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelaku kemudian masuk ke ruang Reskrim Mapolsek Tlogowungi. Sayangnya, ia tidak menemui petugas berseragam.Karena itulah ia kemudian keluar dan bertemu Aiptu Kosrin.

Saat bertemu dengan Aiptu Kosrin itulah pelaku menyerang dengan menggunakan senjata tajam. Sayangnya, Kantor Berita Antara tak menjelaskan apakah serangan itu dilakukan secara mendadak ataukah ada permasalah lain yang memicu terjadinya penyerangan tersebut.

Yang pasti, Aiptu Kosrin yang sempat menangkis serangan terluka. Namun, ia kemudian dinyatakan berhasil meringkus pelaku karena bantuan sejumlah koleganya. “Aiptu Kosrin mengalami luka di bagian kepala akibat sabetan senjata tajam milik pelaku,” katanya.

Menurut Kabid Humas Polda Jateng Agus Triatmaja, aparat saat ini masih mendalami latar belakang penyerangan yang dilakukan oleh pelaku tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya