SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Polda DIY menegaskan tidak ada penangkapan terduga teroris dalam aksi jajarannya semalam di sejumlah titik di DIY.

“Kejadian itu murni latihan kesiapsiagaan saja,” ujar Kabid Humas Polda DIY, AKBP Anny Pudjiastuti, hari ini (20/7). Hal yang sama sebelumnya juga telah ditegaskan oleh Kapolda DIY Brigjen Ondang Sutarsa. Menurut dia aksi tersebut adalah latihan kemampuan Pelopor yang digelar mendadak untuk persiapan Ramadhan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan Harian Jogja hari ini, Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri dikabarkan menyergap teroris di Kulonprogo, Selasa (19/7) petang. Sejumlah anggota Brimob Polda DIY yang bermarkas di Sentolo, Kulonprogo dan Resimen Pelopor Brimob Polda DIY dikerahkan di beberapa lokasi. Jajaran Polres Sleman dan Polres Kulonprogo juga bersiaga di wilayahnya masing-masing.(Harian Jogja/Jumali)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya