SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kudus–Petugas Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokes) Polda Jateng, Sabtu (11/12), mengambil sampel darah anak dan istri Abu Tholut.

Berdasarkan pengamatan, petugas Bidokes Polda Jateng yang datang ke rumah yang diduga Abu Tholut atau Muhammad Imron Baihaqi yang biasa dipanggil “Om Yon” itu, sekitar pukul 11.00 WIB dan selesai sekitar pukul 12.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jumlah petugas yang diperkirakan mengambil sampel darah istri Abu Thalut yang bernama Fatkhatun dan salah satu anak perempuannya yang belum diketahui namanya sekitar dua orang ditambah satu orang dari petugas medis Polres Kudus.

Pengambilan sampel darah keluarga Abu Tholut dilakukan secara tertutup, mengingat Kepala Desa Bae Muhdi yang hadir di terlihat hanya di luar. Sedangkan sejumlah petugas berbaju preman dari Polres Kudus juga berjaga-jaga di luar rumah.

Kepala Desa Bae Muhdi membenarkan, Sabtu hari ini (11/12) dilakukan pengambilan sampel darah keluarga Abu Thalut, yakni istri dan salah satu anak perempuannya.

“Hanya saja, saya tidak tahu persis nama maupun anak yang keberapa karena tidak ada di dalam rumah saat pengambilan sampel darah,” ujarnya.

Terkait pengambilan sampel darah keluarga, Kapolres Kudus AKBP Raden Slamet Santoso belum bisa dimintai keterangan karena saat dihubungi lewat telepon belum ada jawaban.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri Jumat (11/12) pagi, berhasil menangkap Abu Tholut di rumahnya yang ada di Desa Bae, Kecamatan Bae, Kudus.

Proses penangkapan berlangsung lancar dan tidak ada perlawanan dari pihak bersangkutan. Meski demikian, sejumlah warga sekitar mendengar suara tembakan selama penangkapan.

ant/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya