SOLOPOS.COM - Rekaman Polantas dimaki-maki dan dicakar ibu-ibu. (Istimewa/Instagram)

Polantas yang dicakar Dora mendapatkan hadiah berangkat haji gratis dari Dubes Arab Saudi.

Solopos.com, JAKARTA — Anggota Satlantas Polda Metro Jaya Aiptu Sutisna–yang menjadi korban kekerasan seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Mahkamah Agung bernama Dora Natalia Singarimbun–mendapat hadiah ibadah haji dari Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dikutip Solopos.com dari Okezone, pemberian naik haji gratis itu ditandai pemberian sertifikat penghargaan dengan ditandatangani oleh Duta besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohamad al Shuaibi. Sertifikat itu langsung diberikan kepada polisi korban pencakaran Dora saat menjalankan tugas penertiban lalu lintas.

Ekspedisi Mudik 2024

“Memberikan hadiah haji dan menanggung seluruh pembiayaan Aiptu Sutisna,” demikian tulis keterangan dalam sertifikat yang diberikan Dubes Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohamad al Shuaibi, Rabu (21/12/2016).

Baca juga: Polantas yang Dianiaya Wanita di Jalur Busway Dapat Penghargaan.

Polres Jakarta Timur melakukan pemeriksaan kepada Dora Natalia Singarimbun si pencakar polisi lalu lintas Aiptu Sutisna. Sebelumnya, Jumat (16/12/2016), Dora bersama keluarga mendatangi dan bertemu Sutisna di Mapolda Metro Jaya. Kedatangannya ingin meminta maaf, setelah itu keduanya menandatangi surat perjanjian damai dan sepakat tak melanjutkan perkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya