SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Polandia mengusir dua warga Rusia, Jumat petang waktu setempat. Langkah ini dilakukan setelah dinyatakan bersalah atas suatu perkelahian dan penyerbuan ke lapangan . Ini terjadi saat Rusia menghadapi tuan rumah dalam lanjutan penyisihan Grup A di Warsawa yang berakhir 1-1.  Kedua orang itu telah dikenai sanksi larangan kembali datang ke Polandia, dan juga memasuki daerah pergerakan bebas Schengen di Eropa selama lima tahun.

Perkelahian terjadi saat para pendukung Polandia menyerang suporter Rusia yang tengah berpawai menuju stadion, sehingga memaksa sejumlah petugas polisi menembakkan gas air mata dan peluru karet untuk memulihkan situasi rusuh. Bentrokan itu berlanjut hingga malam hari.  Polisi menahan 184 orang pada Selasa lalu. Aparat juga tengah mempelajari tayangan video untuk mengidentifikasi para pelakunya.  Para pejabat setempat mengimbau agar mereka diberi hukuman keras. [miol/ary]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya