SOLOPOS.COM - Ilustrasi bermain Pokemon Go. (Theguardian.com)

Niantic memperbarui game Pokemon Go menjadi lebih aman.

Solopos.com, KALIFORNIA – Pengembang game Pokemon Go, Niantic, terus berusaha memberikan jaminan keamanan bagi para penggunanya. Di update terbarunya, Niantic memastikan gamer aman saat berburu Pokemon.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Setelah meng-update versi terbaru, sebagaimana dilaporkan Okezone, Selasa (18/10/2016), Anda tidak akan lagi bisa menangkap Pokemon ketika sedang mengendarai mobil. Sekali aplikasi mendeteksi kecepatan mobil Anda 48 km/jam, maka Pokemon akan menghilang dari penglihatan Anda.

Tak hanya itu, jarak yang digunakan untuk menetaskan telur tidak akan dihitung. Buddy Anda juga tidak akan memproses apa pun.

Ini akan sangat menganggu bagi Anda yang biasanya mencoba menangkap Pokemon tanpa berjalan kaki. Namun Niantic mengambil langkah ini untuk keselamatan seluruh pemainnya.

Sebelumnya, Niantic hanyua memberikan peringatan Anda berjalan terlalu cepat ketika aplikasi mendeteksi perpindahan Anda yang terlalu cepat. Namun, Anda masih diberi pilihan berjalan sebagai penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya