SOLOPOS.COM - Adam Levine di video klip terbaru Maroon 5. (Istimewa)

Pokemon Go menjadi tema video klip lagu Don’t Wanna Know dari Maroon 5.

Solopos.com, SOLO – Grup musik Maroon 5 merilis video klip untuk single terbarunya, Don’t Wanna Know. Dirilis Jumat (14/10/2016), video klip tersebut mengangkat tema game populer Pokemon Go.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video dimulai dengan menampilkan Adam Levine (sebagai monster pokemon) memulai harinya. Saat berada di mobil, Adam melihat pokemon lain lari tunggang langgang dikejar pemain Pokemon Go. Bencana yang menimpa pokemon tersebut akhirnya juga menimpa Adam Levine.

Setelah itu video klip menampilkan potongan-potongan adegan personel Maroon 5 sebagai pokemon dikejar-kejar pemain Pokemon Go. Video klip ini juga dibintangi beberapa artis Hollywood seperti Sarah Silverman, Ed Helms, dan Vince Vaughn.

Video klip berdurasi enam menit 19 detik disutradarai oleh David Dobkin. Ini merupakan kali kedua Maroon 5 bekerja sama dengan David Dobkin. Sebelumnya mereka bekerja sama dalam video klip lagu Sugar pada 2014. Video klip Sugar  masuk dalam jajaran video Youtube dengan penonton terbesar. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Minggu (16/10/2016), video klip Sugar sudah ditonton lebih dari 1,4 miliar kali.

Untuk video klip Don’t Wanna Know, dua hari setelah diunggah. Video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 6,9 juta penonton.

Tonton aksi Adam Levine sebagai pokemon di video klip Don’t Wanna Know melalui tautan ini https://www.youtube.com/watch?v=ANS9sSJA9Yc

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya