SOLOPOS.COM - Pojok Bursa di Universitas Janabadra Jogja

Harianjogja.com, JOGJA – Jakarta Futures Exchanges (JFX) dan PT Monex Investindo Futures meresmikan Pojok Bursa di Universitas Janabadra Jogja Rabu (9/10/2013). Pojok bursa ini akan mengunggulkan produk-produk komoditas dan saham nasional kepada mahasiswa.

“Pojok Bursa JFX ini merupakan yang kedua kali kami buka di Jogja dan sudah menjadi yang kesebelas secara nasional,” ujar Direktur JFX M. Bihar Sakti Widodo kepada wartawan usai Peresmian Pojok Bursa dan Kuliah Umum di Universitas Janabadra.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Bahir mengatakan pojok bursa ini akan menjadi sarana edukasi dan sosialisasi perdagangan investasi berjangka di wilayah kampus ini. Terutama pada produk-produk bursa berjangka dalam cakupan nasional.

“Untuk target penyerapannya kami akan mengenalkan lebih dulu produk nasional pada mereka. Antara lain tiga produk nasional unggulan JFX adalah Olein [minyak curah], cacao dan emas. Sementara tiga ini dulu,” jelas Bahir.

Branch Manager PT Monex Investindo Futures Adi Prasetyo menambahkan target yang akan dicapai dalam peresmian ini yakni adalah untuk memperluas pemahaman bursa berjangka pada masyarakat luas. Pojok bursa ini akan memberikan pencerahan tentang produk-produk bursa berjangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya