SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Rumah Tukiman, 80, di Tunggul RT 002/RW 002, Gunungan, Manyaran, Wonogiri, rusak di bagian atap akibat tertimpa pohon tumbang, Rabu (5/12/2018).

Kasubag Humas Polres Wonogiri, Kompol Hariyanto, kepada Solopos.com, Kamis (6/12/2018), mengatakan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. Pohon jati dekat rumah Tukiman tumbang saat hujan disertai angin kencang, Rabu sore. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beruntung, saat itu Tukiman berada di bagian rumah yang tak tertimpa pohon. Akibat kejadian tersebut rumah Tukiman rusak parah di bagian atap. Warga bergotong-royong memparbaikinya.

“Sementara ini Mbah Tukiman tinggal di rumah anaknya. Rumahnya belum bisa dihuni karena rusaknya cukup parah. Struktur kayu patah dan genting banyak yang pecah. Kerugian material ditaksir mencapai Rp5 juta,” ucap Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya