Ilustrasi pohon tumbang menimpa rumah warga. (Antara-Humas Polres Cilacap)

Solopos.com, BOYOLALI -- Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah -longsor-sungai-serang-1-keluarga-tinggalkan-kedungaron-boyolali" title="Khawatir Longsor Sungai Serang, 1 Keluarga Tinggalkan Kedungaron Boyolali">Boyolali, Senin (15/4) sore menyebabkan sejumlah pohon di wilayah Kecamatan Banyudono tumbang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, pohon tumbang tersebut antara lain terjadi di wilayah Desa Ngaru-Aru dan Tanjungsari. Di Ngaru-Aru, pohon besar tumbang menimpa satu rumah warga.

Sementara itu, di Tanjungsari, pohon jati -boyolali-nyalakan-tungku-untuk-hangatkan-ternak-malah-bakar-bangunan-" title="Kebakaran Boyolali: Nyalakan Tungku Untuk Hangatkan Ternak Malah Bakar Bangunan">tumbang dan menimpa pagar balai desa setempat. Kepala Desa Tanjungsari Joko Sarjono mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun sebagian pagar rusak.

“Iya. Pagar balai desa tertimpa pohon di seberang jalan yang tumbang. Tapi tidak ada korban dan sekarang sudah dibersihkan,” ujarnya.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten