SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video peristiwa pohon tumbang yang menimpa sebuah mobil di Semarang, Kamis (27/2/2020) (Instagram—infokejadiansemarang)

Solopos.com, UNGARAN — Hujan angin, Kamis (27/2/2020), mengguyur Semarang. Akibatnya, salah satu pohon di Kabupaten Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah tumbang. Pohon yang tumbang itu menimpa sebuah mobil di exit tol Bawen.

Seperti yang terpantau Semarangpos.com dari akun Instagram @infokejadiansemarang, Kamis petang, peristiwa pohon tumbang tersebut sempat terekam video oleh warga. Rekaman video itu beredar cepat kepada warganet lainnya.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Peristiwa pohon roboh yang menimpa sebuah mobil warna putih itu terjadi di exit jalan tol Bawen. Berdasarkan idektifikasi sementara Semarangpos.com, mobil nahas itu adalah sebuah Daihatsu Ayla berpelat nomor B 2371 BKH.

Anak Indigo Tasha Siahaan Panik Rasakan Serangan Jepang ke Lawang Sewu

Ekspedisi Mudik 2024

Pada caption foto yang menyertai unggahan di Instagram @infokejadiansemarang tertulis, “Pohon tumbang lur, lokasi di Bawen. Pohon tumbang setalah tersapu angin dan hujan. Pohon tersebut menumbangi mobil putih. Bagian depan mobil benjut.”

 

View this post on Instagram

 

Pohon tumbang lur, lokasi di Bawen. Pohon tumbang setalah tersapu angindan hujan. Pohon tersebut menumbangi mobil putih. Bagian depan mobil benjut. . Hati hati lur, tetep fokus lan waspada . 14.20//27.02.2020 Info kas @azkawibowo20 x @pundawati27 . #infokejadiansemarang

A post shared by Info Kejadian Semarang (@infokejadiansemarang) on

Tercatat pula dalam unggahan itu bahwa info kas yang diunggah pada pukul 14.20 WIB pada 27.02.2020 itu berasal dari @azkawibowo20 x @pundawati27. Admin masih sempat berpesan “Hati hati lur, tetep fokus lan waspada.”

Hujan Belum Reda

Turut terekan pula suara perekam video itu yang menyatakan pengemudi atau penumpang mobil itu sepertinya baik-baik saja. Hanya saja, ia prihatin dengan kondisi mobil yang “benjut” di bagian depan akibat insiden ini.

Terekam pula dalam rekaman video itu aktivitas warga dan aparat yang menyingkirkan dahan pohon. Tampak pula pada awal rekaman video itu telah datang mobil pemadam kebakaran di lokasi kejadian.

Hingga berita ini dimuat akses kendaraan macet total dan hujan juga belum reda. (Dhina Cantya/ Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya