SOLOPOS.COM - Pohon tumbang menimpa rumah warga Dusun Bulurejo RT 004/RW 003, Desa Bulurejo, Bulukerto, Wonogiri, Jumat (7/2/2020) sore. (Istimewa/BPBD Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI – Dapur rumah warga Dusun Bulurejo RT 004/RW 003, Desa Bulurejo, Bulukerto, Wonogiri, rusak akibat tertimpa pohon saat hujan lebat mengguyur disertai angin kencang, Jumat (7/2/2020) sore.

Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wonogiri, Bambang Haryanto, kepada wartawan, Sabtu (8/2), menginformasikan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. Saat kejadian penghuni rumah berada di ruang utama dan kamar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bambang Haryanto menceritakan, siang itu hujan cukup deras mengguyur disertai angin kencang hingga sore. Pada pukul 15.00 WIB penghuni rumah mendengar suara keras di dapur. Setelah dicek ternyata pohon di dekat dapur tumbang. Pohon itu ambruk menimpa dapur.

“Lalu warga bekerja bakti memulihkan kondisi. Kami turut menyuplai logistik untuk penghuni rumah terdampak dan warga yang bekerja bakti,” kata Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya