SOLOPOS.COM - Pohon beringin di tepi Lapangan Denggung roboh, Senin (15/2/2016). (Gigih M Hanafi/JIBI/Harian Jogja)

Pohon beringin di lapangan Denggung roboh menimpa kantor Bidang Kesenian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sleman

Harianjogja.com, SLEMAN- Sebuah pohon beringin berusia puluhan tahun di sebelah Barat Lapangan Denggung, Tridadi, Sleman tumbang, Senin (15/2/2016) sore. Akibat kejadian tersebut, tiga orang dilarikan ke Rumah Sakit Akademik (RSA) UGM.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pohon beringin tersebut roboh ke arah Barat akibat angin kencang disertai hujan lebat yang terjadi sekitar pukul 14.30. Robohnya pohon berusia puluhan tahun itu menimpa Kantor Bidang Kesenian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sleman. Meski tidak menyebabkan korban jiwa, namun tiga orang pegawai di kantor tersebut dilarikan ke rumah sakit.

“Satu orang terluka di kepala akibat kena pecahan platfon dan genteng yang berjatuhan setelah tertimpa pohon beringin yang tumbang itu,” kata Soba Edy Pranata, Staf Seksi Pengembangan Kesenian Bidang Kesenian Disbudpar Sleman, di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya