SOLOPOS.COM - Petugas dari Satuan Keamanan Kampus (SKK) Universitas Gadjah Mada (UGM) masih melakukan upaya pemotongan pohon yang merintangi jalan depan RSUP dr Sardjito, Sabtu (8/10/2016). (Arief Wahyudi/JIBI/Harian Jogja)

Pohon asem di depan RS Sardjito tumbang

Harianjogja.com, JOGJA – Hujan deras menyebabkan sebuah pohon asem di Jalan Kesehatan tepatnya di depan RSUP Sardjito rubuh, Sabtu (8/10/2016) pukul 15.45 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini karena saat pohon roboh tidak ada pengguna jalan yang melintas. Namun akses jalan menuju rumah sakit tertutup oleh pohon yang melintang hingga dua ruas jalur tertutupi.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat ini petugas dari Satuan Keamanan Kampus (SKK) Universitas Gadjah Mada (UGM) masih melakukan upaya pemotongan pohon yang merintangi jalan.

“Kami langsung menerjunkan personel ke lapangan begitu ada laporan pohon tumbang di depan rumah sakit,” papar anggota SKK UGM Ahmad Ndika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya