Pogba Pamer Kualitas di Markas Young Boys
Paul Pogba (Reuters-Andrew Boyers)

Solopos.com, BERN - Paul Pogba menjadi bintang kemenangan saat Manchester United menggasak Young Boys pada laga pertama fase grup Liga Champions. Penampilan apik Pogba itu bisa menjawab kritik yang sempat diterimanya pada musim ini.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stade de Suiss, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB, MU menang dengan skor telak 3-0. Pogba mencetak dua gol di laga tersebut. Tak hanya itu, Pogba juga mencetak assist untuk gol ketiga MU yang dilesakkan Anthony Martial.

Pogba pun kini telah membuat empat gol dalam enam pertandingan MU di semua ajang. Ini juga kali pertama Pogba membobol gawang lawan di kompetisi Eropa sejak mencetak gol ke gawang Bayern Munchen pada Maret 2016, ketika masih memperkuat Juventus. Manajer MU, Jose Mourinho, langsung memuji Pogba.

"Dia lelah di akhir pertandingan tapi tadi adalah penampilan yang bagus," terang Mourinho seperti dikutip dari BT Sport.

"[Dia] solid, berkelas, dan memberi tim kecepatan yang kami butuhkan di waktu-waktu tertentu. Dia mengontrol tempo dan sudah tentu, itu adalah gol yang sangat bagus," lanjut Mourinho.

Pujian turut dilontarkan bek kiri MU, Luke Shaw. Menurut Shaw, Pogba memang memiliki kualitas yang mumpuni. "Kita tahu bagaimana kualitas yang Paul punya. Bagiku, dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Dia memperlihatkannya di atas lapangan dan di ruang ganti betapa dia adalah seorang kapten yang hebat," papar Shaw



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom