Pogba Ditunggu Rekor CR7
Paul Pogba (Reuters-David Klein)

Solopos.com, MANCHESTER - Penampilan Paul Pogba melesat bak meteor sejak Manchester United memecat Jose Mourinho dan menggantinya dengan Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatih. Pogba langsung mendulang empat gol dan tiga assist hanya dalam tiga penampilan pertamanya bersama Solskjaer.

Dia berpeluang menjadi pemain United pertama yang bisa mencetak minimal brace per laga dalam tiga pertandingan beruntun di Liga Premier Inggris sejak Cristiano Ronaldo pada Desember 2006. MU sendiri akan menghadapi Newcastle United di St. James Park, Newcastle, Kamis (3/1/2018) pukul 03.00 WIB.

Laga itu tentu menjadi ajang bagi Pogba mengikuti jejak CR7. Pemain asal Prancis itu memang pantas percaya diri mengingat performanya yang tengah menanjak. Terlebih dia selalu menjadi andalan lini tengah MU sejak diasuh Solksjaer.

Selain mengusung misi pribadi, Pogba juga perlu membantu MU menuju papan atas klasemen sementara Liga Premier Inggris. Setan Merah saat ini tertahan di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 35 poin dari 20 laga. Mereka tertinggal delapan poin dari Chelsea di peringkat keempat.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom