Paul Pogba (Reuters-Andrew Boyers)

Solopos.com, MANCHESTER - Sejumlah pemain Manchester United diisukan bakal hengkang pada musim panas ini, termasuk Paul Pogba. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut belum ada tawaran resmi untuk Pogba maupun pemain lainnya.

Selain Pogba, Romelu Lukaku juga menjadi nama yang paling santer dikabarkan menuju pintu keluar Old Trafford. Lukaku menjadi incaran Inter Milan. Striker asal Belgia ini sudah tak kerasan di MU karena kini menjadi pilihan kedua setelah Marcus Rashford.

Sementara itu, Pogba sudah lama menjadi incaran klub-klub top. Pada musim panas ini, gelandang Timnas Prancis itu dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, bahkan dikabarkan terang-terangan menginginkan Pogba.

Namun, Solskjaer menyebut belum ada tawaran resmi untuk kedua pemain itu. Pogba dan Lukaku pun masuk dalam daftar pemainyang dibawa MU untuk tur pramusim di Australia dan Asia.

"Ada banyak pembicaraan dan spekulasi mengenai pemain kami. Baik masuk maupun keluar. Buat saya, itu biasa saja," kata Solskjaer seperti dilansir Omnisport, Rabu (10/7/2019).

"Saat anda di Man United, anda mengharapkan semua hal ini muncul di musim panas dan tentunya saya sudah berhubungan dengan Paul, berbicara dengan Paul, berbicara dengan Rom, berbicara dengan Rashy [Marcus Rashford], Jesse (Lingard), berbicara dengan semua pemain banyak atau sedikit di musim panas seperti yang anda lakukan, anda berhubungan dengan mereka," imbuhnya.

"Sejauh yang saya ketahui dan sampai sekarang, kami tak mempunyai tawaran untuk pemain kami... Paul, atau sebagian besar pemain kami, [mempunyai] kontrak yang panjang. Kami Man United, kami tak harus menjual pemain," tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten