SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Smartphone Xiaomi Pocophone F1 dipastikan bakal bisa di-upgrade ke Anroid seri terbaru, yakni Android Q. Saat ini, Pocophone F1 yang telah beredar masih menjalankan Android 8.1 Oreo. Namun, ponsel pintar tersebut telah dipersiapkan mendapat update Android 9, Pie.

Dikutip dari Android Authority, Kamis (1/11/2018), Head of Product Pocophone, Jay Mani, mengatakan, Pocophone F1 akan mendapatkan update Android berikutnya, yakni seri Q. Namun, mengingat Android Pie baru saja dirilis dan belum banyak tersedia, kemungkinan upgrade Android di Pocophone F1 mungkin akan tertunda.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pocophone merupakan smartphone terbaru dari Xiaomi yang punya banyak keunggulan. Ponsel pintar pabrikan China itu memiliki fitur yang cukup lengkap, namun dibanderol dengan harga terjangkau. Di Indonesia, ada dua varian Pocophone F1 yang dijual, yakni dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 64 GB serta RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB.

Pocophone F1 merupakan ponsel yang dianggap merusak harga pasar. Sebab, ponsel dengan prosesor Snapdragon 845 umumnya dijual dengan harga sekitar Rp8 jutaan. Namun, Pocophone F1 dijual seharga Rp4,5 juta sampai Rp5 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya