SOLOPOS.COM - Pocong jadi-jadian saat berada di kantor polisi di Demak. (Istimewa/Instagram @_infoblora yang me-repost dari @andreli_48)

Solopos.com, DEMAK — Video seorang remaja ngeprank pengguna jalan di Bonang, Demak viral di media sosial (medsos), Senin (2/4/2023). Pemuda yang ngeprank menjadi pocong itu akhirnya digelandang ke kantor polisi terdekat sebelum sempat dijotosi dari warga.

Aksi seorang pemuda ngeprank menjadi pocong jadi-jadian itu diunggah di Instagram @_infoblora, Senin. Video itu me-repost dari @andreli_48.
Dalam penjelasannya @_infoblora menuliskan Pocong dibawa ke Polsek. Diketahui, aksi itu dilakukan pukul 01.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Karena geregetan, beberapa warga menangkap Pocong Jadian tersebut dan dibawa ke Polsek Bonang, Demak,” tulis @_infoblora.

Dalam unggahan itu, @_infoblora juga mengingatkan agar menjadi pelajaran. Dalam bercanda diminta yang sewajarnya, jangan yang aneh-aneh.

Dilansir dari id.wikipedia.org, Kecamatan Bonang berjarak sekira 10 km dari Ibu Kota Kabupaten Demak ke arah barat. Ibu Kota kecamatan ini berada di Desa Tridonorejo. Di Kecamatan Bonang terdapat 21 desa/kelurahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya