SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur juga meminati Philippe Coutinho. Bahkan, pelatih Tottenham Mauricio Pochettino dikabarkan sudah merayu Coutinho untuk bergabung dengan tim berjuluk The Lilywhite tersebut.

Coutinho memang terus dikabarkan menuju pintu keluar Barcelona. Setelah sempat diminati MU, Coutinho kemudian diisukan bakal menjadi alat tukar Barca untuk menebus Neymar di PSG. Namun, kesepakatan urung terjadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa hari yang lalu, Arsenal disebut-sebut ingin meminjam jasa pemain asal Brasil itu. Barcelona sendiri memang kesulitan untuk menjual Coutinho. Pasalnya, si pemain memiliki nilai transfer yang cukup tinggi meski peminatnya banyak.

Kini, peminat Coutinho bertambah lagi yakni Tottenham. Dikutip dari Sky Sports, Rabu (7/8/2019), Pochettino langsung menelpon Coutinho untuk mengajaknya gabung Tottenham. Manajer asal Argentina itu diproyeksikan untuk menggantikan Christian Eriksen yang digosipkan bakal hengkang.

Pochettino dan Coutinho memang hubungan yang baik. Keduanya pernah bekerjasama di Espanyol pada 2012 silam. Saat itu, Coutinho dipinjam Espanyol dari Inter Milan. Sedangkan Pochettino menjadi pelatih kepalanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya