SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur menelan dua kekalahan beruntun di ajang Liga Premier Inggris. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, itu menilai dua kekalahan itu telah menutup peluang juara timnya.

Tottenham baru saja menelan kekalahan dari Chelsea di pekan ke-28 Liga Premier Inggris. Bertandang ke Stamford Bridge, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, Tottenham kalah dengan skor 2-0. Dua gol The Blues dilesakkan oleh Pedro Rodriguez dan bunuh diri Kieran Tripper.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun bagi Tottenham di Liga Inggris. Sebelumnya, tim berjuluk The Lilywhite itu tumbang dengan skor 2-1 di markas Burnley. Kendati demikian, Tottenham tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

Harry Kane dkk. mengemas 60 poin dari 28 laga yang sudah dilalu. Mereka tertinggal sembilan poin dari Liverpool di posisi puncak, dan terpaut delapan poin dari City di posisi kedua. Secara matematis, Tottenham masih bisa juara mengingat masih ada 10 laga. Namun, Pochettino tampaknya sudah menyerah.

“Kompetisi akan menempatkan kami di posisi kami. Ini adalah kompetisi yang berjalan 10 bulan, bukan cuma tiga atau empat bulan,” ujar Pochettino seperti dikutip dari BBC.

“Setelah Burnley saya bilang akan sulit, dan setelah malam ini, mustahil bertarung dengan City dan Liverpool. Cuma mereka yang bisa menjuarai liga. Kami harus bertarung untuk memenangi pertandingan dan adil,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya