Karya kuliner salmon shichimiyaki di Gris Restaurant Po Hotel Semarang. (Bisnis-Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Po Hotel Semarang untuk bulan April 2019 ini merilis menu baru yang dapat dinikmati di dua restoran yang dimiliki hotel itu, yakni Gris Restaurant dan Crystal Palace. Po Hotel Semarang mengelola kedua restoran itu dengan konsep berbeda, Gris Restaurant bernuansa kuliner internasional dan Crystal Palace tampil dengan ciri khas chinese.

Untuk bulan April ini, Gris Restaurant menjagokan salmon shichimiyaki yang merupakan kreasi masakan spesial yang menggabungkan konsep western dan Jepang. Cita rasa western berasal dari salmon yang dimasak dengan spice oregano dan thymes herbs, lalu digabungkan dengan cita rasa Jepang melalui shiitake mushroom yang dimasak dengan saus teriyaki. 

Gabungan dari kedua bahan makanan itu menghasilkan rasa yang nikmat dan cocok untuk lidah orang Indonesia. Masakan ini dapat dinikmati dengan harga Rp138.000 net. Promo ini berlaku sampai 30 April 2019.

Sementara itu, Crystal Palace sebagai Chinese restaurant di Po Hotel Semarang menyajikan udang mayonais air terjun untuk menu a la carte baru yang sudah launching dari bulan lalu.  Makanan ini tidak hanya akan memanjakan perut konsumen dengan cita rasa yang sangat enak, namun juga memanjakan konsumen yang menyukai seni menghias makanan, Karya kuliner ini disajikan dengan wujud menyerupai air terjun.

Makanan dengan udang yang dibalur dengan tepung dan dilumuri saus mayonnaise dan disajikan dalam sarang yang dapat disantap dan ditemani dengan salad buah ini dihargai Rp128.000++.

Bagi peminat yang penasaran dengan sajian masakan di Gris Restaurant maupun di Crystal Palace Chinese Restaurant, dapat mengunjungi Lantai VII Po Hotel Semarang di Jl. Pemuda No. 118, Kota Semarang, Jateng. Untuk info dan reservasi , peminat dapat menghubungi nomor telepon 024-8659111 ataupun menghubungi Dea sebagai Sales dari Food & Beverage Department Po Hotel Semarang di nomor 0888-255-2110.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten