SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Liburan usai, saatnya kembali kepada aktivitas rutin pekerjaan yang sudah menanti kita setelah lebih dari satu pekan berlibur bersama keluarga. Saatnya menyiapkan strategi baru, membina hubungan baik dengan klien, mengatur jadwal bisnis meeting dan target yang perlu dicapai.

Po Hotel Semarang siap memberikan fasilitas ruang pertemuan (meeting room) guna mengakomodasi kebutuhan bisnis setelah libur Lebaran. Asst. Marcomm Manager Po Hotel Semarang Sekar Laksita Wangi mengatakan pihaknya memiliki empat ruang meeting dengan kapasitas masing-masing untuk 50 orang dan satu grand ballroom dengan kapasitas 2.000 orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Grand ballroom yang dimiliki oleh Po Hotel Semarang merupakan yang terbesar yang ada di Semarang,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (19/6/2019).

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan klien dari Po Hotel Semarang, ruang meeting beserta grand ballroom yang dimiliki sangat fleksibel, yakni dapat digunakan sesuai kebutuhan klien. Grand ballroom dapat dibuat fleksibel menjadi empat bagian begitu pula meeting room dapat digabung sehingga kapasitasnya makin luas.

“Hal tersebut merupakan kelebihan yang diberikan oleh Po Hotel Semarang sehingga memudahkan klien untuk menyesuaikan dengan kebutuhannya,” tuturnya.

Beberapa paket meeting juga ditawarkan oleh Po Hotel Semarang, di antaranya half-day meeting, fullday meeting, full-board meeting, dan residential meeting. Keseluruhan paket tersebut tentu dilengkapi dengan fasilitas dan benefit yang telah disediakan sesuai dengan kebutuhan meeting klien.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya