PNS Terpergok Mesum di Parkiran Mal Solo Ternyata Pejabat Diskominfo Sragen
Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, Iptu Adis Dani Garta, bersama Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Mashuri, mengecek mobil yang terlibat tabrak lari di Solo Paragon Mall, Sabtu (18/1/2020). (Solopos-Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SRAGEN – PNS asal Gemolong, Sragen, Bekti Nugroho, 40, yang menabrak petugas keamanan di Solo Paragon Mal akibat terpergok mesum, Jumat (17/1/2020) menggegerkan publik.

Rupanya, dia merupakan seorang pejabat eselon IV di Diskominfo Sragen.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Bekti Nugroho berpangkat kepala seksi (kasi) di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sragen.

Sekretaris Diskominfo Sragen, Rahmat Purwadi, mengatakan, Bekti Nugroho merupakan Kasi Konten dan Media Komunikasi Diskominfo Sragen.

Kecelakaan Maut di Ciater Subang: Bus Terguling di Tanjakan Emen, 8 Nyawa Melayang

Rahmat Purwadi akan mengklarifikasi tentang dugaan mesum di mobil itu kepada yang bersangkutan sebelum mengambil tindakan.

Kisah Kelam PSK: Melayani saat Mens

“Klarifikasi itu bertujuan untuk memastikan informasi di media massa itu benar atau tidak. Rencana Senin (20/1/2020) mau bertemu yang bersangkutan,” katanya kepada Solopos.com, Minggu (19/1/2020).

Beli Rumah? Ajukan KPR Online di Sini, Gampang Banget!

Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen, Tatag Prabawanto, saat ditemui wartawan di Alun-alun Sragen, Minggu, mengaku belum mendapatkan laporan resmi dari pihak aparat kepolisian di Solo.

Tatag Prabawanto baru mendapatkan berita dari media massa.

Ratu Keraton Agung Sejagat Halu, Merasa Jadi Penyelamat Dunia

“Karena lokasi kejadiannya di Solo, ya saya menunggu laporan saja dari aparat kepolisian. Kami akan mengambil tindakan sesuai dengan PP No. 53/2010 tentang Disiplin PNS. Kami masih menggunakan asas praduga tak bersalah sehingga informasi itu perlu diklarifikasi dulu. Kami tidak mau men-judgement kejadian tersebut,” ujarnya.

8 Wanita Penjual Kopi Plus Seks di Ponorogo Diciduk

Kepala BKPSDM Sragen, Sutrisna, juga baru mengetahui kajadian tersebut dari berita di media dan belum ada laporan resmi ke BKPSDM Sragen.

Driver Ojol Cantik Ini Melawan saat Dipepet Penumpang Laki-laki Nakal

Dia mengatakan mestinya dari organisasi perangkat daerah (OPD) terkait yang menindaklanjuti masalah itu sebelum ke BKPSDM.

Layani Threesome, Warga Karanganyar Diringkus Polisi Pasuruan

Menurut Sutrisna jika dugaan itu terbukti, maka sanksinya cukup berat.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

“Kami belum menentukan sanksi. Kami menungu proses dan alur sesuai aturan yang ada,” ujarnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho