SOLOPOS.COM - PNS cantik yang mengaku dihamili pedangdut Andrigo. (Istimewa)

Seorang PNS bernama Tuty Ariesta Lahay mengaku dihamili pedangdut bernama Andrigo.

Solopos.com, JAKARTA — Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Tuty Ariesta Lahay membuat heboh warga dunia maya (netizen) lantaran mengaku dihamili pedangdut bernama Andrigo. Tuty mengaku dihamili pada 2013 silam dan dijanjikan menikah. Sayangnya hingga kini, Tuty belum dinikahi.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Tuty mengaku bertemu Andrigo pada 2012 di studio milik Farhat Abbas. “Saya ketemu dia tahun 2012 lalu di studio milik Farhat Abbas, saat saya mau nunjukin lagu saya. Dari situ kita sering ketemu, sering komunikasi lewat BBM, SMS dan akhirnya pacaran,” ujar Tuty dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat (17/3/20017).

Kesal, Tuty pun mencari pertanggung jawaban dari Andrigo karena sudah hamil tak lantas menikahi. Binggung mencari jawaban, secercah harapan hadir ketika Tuty tahu bahwa Andrigo kini berada di bawah naungan label ternama.

“Mereka juga tidak mau merespons karena masalah ini ada saat belum di Nagaswara. Anak semakin besar, saya berharap Andrigo mau bertanggung jawab. Saya mau dia mengakui ke publik soal hubungan ini. Saya enggak minta apa-apa, saya hanya minta dia bertanggung jawab sebagai ayah,” sambungnya.

Tuty sendiri meminta pertanggungjawaban karena malu atas apa yang telah diperbuat. Ia pun mendesak agar Andrigo mau bertemu dan mempertanggungjawabkan untuk mengembalikan harkat dan martabatnya. Dikonfirmasi hal ini, Andrigo mengaku belum bisa berbicara banyak. Ia harus terlebih dahulu berkomunikasi dengan manajemen.

“Iya kenal, saya mesti izin manjemen saya di Nagaswara dulu. Maaf dan terimakasihi. Karena saya enggak mau salah. Dulu juga ada yang beginian,” jelas Andrigo dalam pesan singkat yang diterima awak media.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar ini, Andrigo mengaku mengenal sosok Tuty. Namun, dirinya belum mau menjawab mengenai kabar kehamilan Tuty Ariesta.

Andrigo belakangan ini memberikan konfirmasi yang cukup mengejutkan perihal curahan hatinya mengenai Farhat Abbas.
“Saya kenal dengan dia. Tapi saya belum mau mengomentari. Saya harus minta izin label saya Nagaswara. Saya nggak mau salah jawab, karena dulu juga pernah ada kejadian seperti ini. Saya janji akan klarifikasi,” jawab Andrigo dikutip Solopos.com dari Liputan6.com, Sabtu (18/3/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya