SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ampel (Solopos.com)–Warga Dukuh Gondang, Desa Candi, Kecamatan Ampel digegerkan dengan tewasnya salah satu warga pada Sabtu (16/7) kemarin. Warga setempat, Satmoko, 52, ditemukan tewas di dalam rumahnya.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini tewas tergeletak di dapur dengan kondisi luka di kepala bagian belakang.  Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Espos kejadian itu bermula dari kecurigaan warga setempat. Sebab, dalam beberapa hari terakhir korban yang tinggal di rumah sendirian itu tidak kelihatan batang hidungnya. Sementara rumahnya dalam keadaan terkunci.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Padahal Rabu (13/7/2011) pukul 20.00 WIB korban masih terlihat mengikuti kenduri di rumah tetangganya bersama Komedi, 50, warga setempat. Akan tetapi, Sabtu rumah korban dalam kondisi tertutup. Sedangkan korban tidak kelihatan keluar rumah.

Hal ini membuat Komedi curiga telah terjadi sesuatu pada korban. Ia pun mengajak Triyadi, 35 dan sejumlah tetangga lainnya untuk mendobrak rumah korban. Mereka menemukan korban sudah dalam kondisi tergeletak di lantai dapur.  Saat dicek korban telah tewas dengan posisi terlentang membujur ke utara. Sementara di kepala bagian belakang terdapat luka dan mengeluarkan darah serta mulutnya berbusa.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Ampel guna penyelidikan lebih lanjut.
Petugas Polsek Ampel dipimpin Kapolsek AKP Bambang Sumardi, langsung mendatangi lokasi kejadian bersama dokter Puskesmas Ampel. Di kamar tidurnya terdapat bercak darah di lantai. Petugas dan dokter Puskesmas kemudian melakukan pemeriksaan atau visum terhadap kondisi tubuh korban.

Diduga, korban tewas akibat penyakit epilepsinya kambuh. Korban pun meninggal dunia karena tidak segera mendapat pertolongan. Sebab, ia hanya di rumah sendirian dan tidak ada yang tahu akan kondisinya. Diduga, sebelumnnya korban sempat terjatuh dari tempat tidurnya, lalu berjalan ke dapur dan tewas di sana.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya