SOLOPOS.COM - Ilustrasi (pnpm-perdesaan.or.id)

Ilustrasi (pnpm-perdesaan.or.id)

Sukoharjo (Solopos.com)–Desa Dalangan, Kecamatan Tawangsari, mendapat alokasi dana senilai Rp 68 juta lebih dari program nasional pemberdayaan masyarakat mandiri pedesaan (PNPM MD) 2011. Bantuan dana tersebut dimanfaatkan untuk kegiatan betonisasi di Dukuh Tegalmulyo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sekretaris Desa (Sekdes) Dalangan, Tawangsari, Haryanto, menyebutkan proyek betonisasi di Tegalmulyo dilaksanakan sepanjang 748 meter. Selain dari bantuan dana PNPM, kegiatan mendapat pembiayaan dari swadaya masyarakat dengan nilai sekitar Rp 5 juta, dalam bentuk uang dan tenaga.

“Kegiatan sudah selesai dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu.  Lokasinya di Tegalmulyo RT 03/RW IX dan merupakan jalur penting untuk pengangkutan hasil-hasil pertanian warga,” ungkapnya kepada Espos di Kantor Desa Dalangan, dan dibenarkan Kades Dalangan, Nyono Waluyo, Senin (28/11/2011).

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya