SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS), JIBI/SOLOPOS/Ahmad Mufid Aryono, KORBAN LUKA--Petugas Puskesmas dibantu relawan PMI dan warga membantu membawa korban luka akibat tanah longsor yang menerjang Desa Cluntang, Musuk, Boyolali, Selasa (19/10).

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS), JIBI/SOLOPOS/Ahmad Mufid Aryono, KORBAN LUKA--Petugas Puskesmas dibantu relawan PMI dan warga membantu membawa korban luka akibat tanah longsor yang menerjang Desa Cluntang, Musuk, Boyolali, Selasa (19/10).

Boyolali (Solopos.com)–Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Boyolali akan menempatkan sejumlah personel Korps Sukarela (KSR) dan tim penanggulangan bencana atau tim Sibat untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik di 2 Posko Lebaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Markas PMI Boyolali, Isjatto, mengatakan posko itu dibangun di kawasan terminal bus Sunggingan dan di kantor PMI Cabang Boyolali.

Ekspedisi Mudik 2024

“Posko di terminal bus Sunggingan itu akan menggabung dengan posko yang dibangun Pemkab dan Polres sebagai bagian untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik,” ujarnya kepada Espos di kediamannya, Minggu (21/8/2011).

Ditambahkan Isjatto, untuk Posko di kantor PMI Boyolali, selain sebagai posko pengendalian, juga sebagai posko yang bersifat mobile.

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya