SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, PATI — PMI Kabupaten Pati apotek mengembangkan usaha apotek guna mendukung pembiayaan berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan. Sebelumnya, PMI Pati juga membuka klinik dan laboratorium.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Menurut Bupati Pati Haryanto keberadaan usaha apotek milik PMI itu tak beda dengan badan usaha yang dikelola masyarakat. “Bedanya, apotek milik PMI atau Apotek Hummanity PMI ini memiliki misi sosial. Keuntungan yang diperoleh nantinya untuk kepentingan sosial maupun kemanusiaan,” ujar Haryanto yang juga ketua PMI Pati.

Apotek tersebut, lanjut dia, akan dikelola oleh PMI serta dibantu oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RAA Soewondo Pati. Semua yang dilakukan, lanjut dia, hanya untuk membantu dan beramal bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Jangan sampai, anggaran maupun keuntungan yang diperoleh justru digunakan untuk kepentingan perorangan,” ujarnya di Pati, Jawa Tengah, Jumat (3/5/2019).

Apotek Hummanity PMI Pati tersebut, berada di depan halaman PMI Kabupaten Pati. Sebelum dilakukan peresmian, seluruh keluarga besar PMI melaksanakan syukuran lantaran dapat menambah peluang usaha yang berguna untuk kegiatan kemanusiaan PMI Pati.

“Terima kasih, selama ini telah berjasa, berusaha semaksimal mungkin dalam membantu kemanusian”, ucap Haryanto yang juga merupakan Ketua PMI Pati.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya